Rabu, 19 Juni 2013

Miles Kane Tulis Lagu Baru Bersama Alex Turner



Miles Kane mengungkapkan dirinya telah menulis lagu baru bersama frontman Arctic Monkeys, Alex Turner.
Eks The Rascals yang menjadi rekan Turner di proyek sampingan The Last Shadow Puppets, mengatakan bahwa keduanya baru saja menulis lagu berjudul “Get Right”.
“Saya berada di LA bersamanya (Turner) sekitar sebulan yang lalu. Saya baru putus dari sebuah hubungan dan merasa sedikit kesulitan. Kami pergi ke sebuah klub, berdiskusi tentang suatu ide berjudul ‘Get Right’.”
“Kami merekamnya dua hari kemudian. Saya membawanya ke rumah dan menyelesaikannya dan menaruhnya sebagai B-side untuk single saya. Sungguh hebat,” papar Kane.
Pada 2008 keduanya berkolaborasi sebagai The Last Shadow Puppets, merilis satu album sebelum kembali ke karier masing-masing. Mengenai bekerja kembali dengan Turner, Kane berujar kepada NME, “Saya pikir rencananya adalah merilis sesuatu lagi.”
“Sejak kami melakukannya, (Turner) semakin sibuk dan saya harus menemukan pijakan untuk berjalan sendiri.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar