Rabu, 19 Juni 2013

[Eksklusif] Kunjungan Kedua ke Jakarta, Kensington Berasa Rockstar



Kantor KapanLagi.com kembali kedatangan tamu spesial, Rabu (19/6). Adalah Kensington yang kali ini menyempatkan diri mampir untuk mengadakan sesi eksklusif interview bersama tim KapanLagi.com.
Dan ternyata momen ini adalah kali kedua mereka singgah di Jakarta. Band yang digawangi oleh Casper StarreveldEloi YoussefNiles Vandenberg, dan Jan Haker ini mengaku sangat senang berada di Jakarta. Menurut mereka, Jakarta adalah kota yang menyenangkan dan mereka serasa menjadi rocker berada di sini.
Meski baru saja mendarat pagi hari, Kensington tak terlihat kelelahan sama sekali. Mereka begitu antusias menjawab beberapa pertanyaan yang dilayangkan. Bahkan mereka mengiyakan request salah satu tim reporter KapanLagi.com yang meminta mereka menyanyikan salah satu lagu secara akustik.Bagi yang belum banyak tahu tentang band ini, Kensington adalah band indie rock asal kota Utretch, Belanda. Berdiri sejak tahun 2006, band ini telah sukses menelurkan dua album hingga saat ini.
Nama Kensington memang terus merebak seiring kesuksesan mereka di industri musik dunia. Berita tersebut juga tersiar hingga ke Indonesia. Hal tersebut yang membuat Kensington diundang untuk ikut mengisi event rock terbesar se-Asia Tenggara, Java Rockin Land.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar