Rabu, 19 Juni 2013

Rusuh, Konser Iwan Fals Disusupi 'Benalu'

Kekisruhan antara para penonton yang hadir sempat mewarnai konser Iwan Fals dalam menyambut hari jadi Ibu Kota Jakarta yang ke 486. Saat itu Iwan membawakan single hitnya bertajuk Nona.

Entah apa yang ada di benak sebagian penonton yang menjadi provokator di gelaran konser tersebut. Iwan sendiri sempat menenangkan kondisi yang mulai tak kondusif dari atas panggung.
"Lagunya pelan, masa berantem. Kita iringin yang berantem ini pakai lagu Nona. Kali saja barangnya ciut," sindir Iwan dari atas panggung di Kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (18/6) malam.
Pria kelahiran Jakarta, 3 September 1961 itu sampai rela menggubah bait awal dari lirik laguNona demi melerai mereka yang sudah menjadi 'benalu' di gelaran konsernya.
"'Nonton musik kok berkelahi. Sendal naik ke atas panggung'. Sudah-sudah anakku, sudah adikku, sudah. Nanti protesnya ke DPR saja," kata Iwan.
Lantaran kondisi yang tak kunjung terkendali, Iwan meminta petugas keamanan untuk melerai kekisruhan itu seraya bertanya kepada mereka yang hadir, apakah pertunjukan masih bisa dilanjutkan atau tidak.
"Gimana? Masih bisa lanjut nyanyi apa enggak? Coba yang berkelahi berhenti. Mending dipisahin sama polisi daripada sama OI (Orang Indonesia, fans Iwan Fals) nanti," tukas Iwan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar