Rabu, 19 Juni 2013

Ozzy Osbourne Ingin Bill Ward Hadir di Album Black Sabbath Berikutnya



Ozzy Osbourne mengungkapkan bahwa dirinya berharap drummer asli Bill Ward akan hadir dalam album Black Sabbath berikutnya.

“Kemungkinan yang teramat kuat. Kami akan sangat gembira bila Bill ada di album ini. Mungkin kami bisa menyelesaikan masalah nantinya,” ujar Osbourne di NME.
“Tapi tidak akan menunggu sampai 35 tahun lagi. Saya sekarang berusia 65. Tidak ada studio rekaman di akhirat. Bahkan kami sudah lebih dekat dengan semua itu.”
Osbourne juga mengaku bahwa dirinya berharap album baru 13 akan menghapus segala memori sebagai bintang reality show di televisi.
“Tentu saja saya menyesal melakukannya (The Osbournes). Saya tidak ingin berada di televisi. Saya tidak menjadi vokalis rock n roll untuk membaca ramalan cuaca. Itu adalah bagian dari alasan saya ingin kembali,” pungkas sosok yang membentuk Black Sabbath 45 tahun silam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar