Rabu, 21 Agustus 2013

Metallica Konser di Jakarta, Jokowi: Saya Beli 6 Tiket

sebagai penggemar berat grup band Metallica, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), mengaku telah membeli 6 tiket konser kelas festival. Metallica sendiri dijadwalkan manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 25 Agustus mendatang

"Iya, sudah beli tiketnya, saya beli 6 tiket, semuanya kelas festival. Ya wong saya sukanya yang di situ, bagaimana," ujar Jokowi di Balai Kota Jakarta, Rabu, (21/8/2013).
Jokowi mengaku dirinya lebih suka menonton konser dikelas festival karena dapat langsung merasakan suasana 'rock' dalam konser tersebut. "Ya nggak loncat-loncat, tapi jingkrak-jingkrak, saya nanti maunya agak depanlah. Tapi bukan di depan sendirian lho," kata Jokowi.
Namun, Jokowi menolak menyebutkan siapa-siapa saja yang akan dia ajak untuk menyaksikan konser grup band heavy metal kesayangannya itu. Yang jelas, sang istri Iriana tak masuk dalam daftar.
"Nggak sama istri, saya sama nanti ada anu.., nanti lah," ujarnya dengan masih merahasiakan sosok yang akan dia ajak.
Konser akhir pekan mendatang merupakan penampilan kali kedua Metallica di Indonesia. Sebelum ke Indonesia, Metallica akan terlebih dahulu menghibur penggemarnya di Malaysia pada 21 Agustus dan Singapura pada 24 Agustus 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar