Senin, 24 Juni 2013

Nari Gangnam Style, Sugar Ray Bikin Pesta Pantai di Java Rockin Land


Dengan musik yang dimainkan oleh Sugar Ray, yang begitu ceria ditambah kemampuan komunikasi Mark McGrath yang begitu menghibur, maka lahirlah sebuah pesta pantai dadakan jelang akhir Java Rockin Land hari kedua, Minggu (23/6) di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta.

Memasukkan 14 lagu dalam setlist, Sugar Ray benar-benar membuat semua orang mengangkat tangan dan menggoyangkan tubuh. Mark terus-menerus melontarkan candaan tak terduga, serta menari tanpa kehabisan energi.
Sebuah gimmick sangat istimewa terjadi di antara lagu RPM dan Fly, jelang akhir show Sugar Ray. Adalah Freestyle Karaoke! Dua orang penonton diminta Mark naik ke panggung. Apakah menyanyikan lagu Sugar Ray? Ah, itu terlalu mudah.
Histeria meninggi ketika ternyata peserta pertama mendapat jatah lagu Gangnam Style dariPSY, apalagi ketika Mark bisa berjoget serupa penyanyi aslinya. Sementara peserta kedua diputarkan lagu I Got a Feeling dari Black Eyed Peas.
Tak hanya dibuat terbahak-bahak, penonton yang memenuhi area IM3 Main Stage juga bernyanyi dan menari dengan lagu-lagu era 90an macam When It's OverSomeday dan Falls Apart.
Sebuah pesta pantai yang keren dari band yang hangat dan menyenangkan, Sugar Ray!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar